Rabu, 09 Januari 2019

cincin tunangan jakarta johar baru

cincin tunangan

HARGA SEPASANG CINCIN (2 CINCIN
BAHAN CINCIN
HARGA
PERAK
Rp.650.000
PALADIUM
Rp 3.200.000
EMAS
Rp.4.000.000
PLATINA
Rp.9.000.000







Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah
FREE BOX
FREE ONGKIR

cincin tunangancincin couple emas putih

 cincin couple emas putih  kawin tidak harus memamerkan batu berlian yang mencolok untuk mendapatkan nilai wajarnya (maaf, Marilyn Monroe).


Sebanyak batu memiliki kelebihan dalam hal daya tahan (adalah mineral yang paling sulit yang ada), saat itu adalah biaya-efektif, mencari permata mirip dengan berlian dalam penampilan dan kecerahan, namun dengan harga yang lebih rendah, dapat jauh lebih ekonomis bagi pasangan yang ingin memprioritaskan pengeluaran jenis lain.
Lihat juga
Pasangan memutuskan untuk mengubah cincin couple emas putih pertunangan tradisional dengan menusuk jari
GAYA HIDUP
Pasangan mengganti cincin couple emas putih pertunangan dengan jari menusuk
query_builder12 Mar 2018 - 18:03
10 Destinasi Paling Berbelas untuk Habiskan Bulan Madu di 08
GAYA HIDUP
Bulan madu: 10 tujuan perjalanan teratas masih di 2018
query_builder29 Mar 2018 - 16:03

Moissanite - moissanite atau carborundum - adalah alternatif utama dalam pengertian ini, karena tampaknya sangat mirip dengan berlian, tetapi harganya jauh lebih murah.

awalnya ditemukan pada tahun 1893 oleh ilmuwan Perancis Henri Moissan (pemenang Hadiah Nobel Kimia tahun 1906), yang Canyon Diablo di Arizona (Amerika Serikat), diketahui telah "lahir dari bintang-bintang", salah satu permata paling berkilau di dunia.


Ketika Moissan menemukan partikel mikroskopis permata, di dalam kawah yang dibuat oleh meteorit yang jatuh ke Bumi, dia pikir mereka terbuat dari berlian (terbuat dari karbon). Kemudian, setelah penelitian, ia menyimpulkan bahwa, pada kenyataannya, kristal memiliki Silicon Carbide sebagai bahan baku.

Sejak saat itu, seperti yang mungkin dibayangkan, Moissanite dinamai menurut ilmuwan.

18 Moissanite Engagement Rings - Berlian Alternatif Fantastic ? Moissanite cincin couple emas putih pertunangan membuka Band bantal emas dipotong ? Lebih di blog: http://ohsoperfectproposal.com/moissanite-engagement-rings/ #weddingring
cdtv tvonlineAnéis

Tentu saja Moissanite asli sangat langka dan sulit ditemukan di alam akhir-akhir ini. Tetapi ada versi terjangkau, tersedia untuk dibeli yang telah dibuat di laboratorium setelah bertahun-tahun uji coba dan kesalahan menggunakan partikel yang sebelumnya ditemukan oleh Moissan sebagai titik awal.

Baca Lebih Lanjut: Tes: Gaya pernikahan mana yang tepat untuk Anda?

Moissanite X Diamond: Persamaan dan Perbedaan
Diamond menang dalam masalah resistensi, tetapi Moissanite tidak meninggalkan apapun yang diinginkan. Menurut Skala Mohs (dibuat pada tahun 1812 oleh mineralogi Friedrich Vilar Mohs), yang mengukur kekerasan mineral dalam jumlah berkisar dari satu sampai sepuluh, berlian bernilai sepuluh mohs, yaitu, peringkat sebagai mineral yang paling sulit sudah ditemukan di alam.

Moissanite memiliki nilai setara dengan 9,25 mohs - angka yang lebih tinggi dari batu seperti safir dan ruby, misalnya, yang juga membuatnya cukup tahan terhadap goresan.


Sparkle Like A Diamond: 18 Moissanite Engagement Rings ? Lihat lebih lanjut: http://www.weddingforward.com/moissanite-engagement-rings/ #wedding
2
Catarina SantanaJoias

Fitur lain yang membedakan dua batu, dan mungkin yang paling menonjol dari mereka, adalah kecerdasannya. Menurut situs web Brilliant Earth, moissanites dan berlian dipotong menjadi bentuk yang berbeda, yang berdampak pada pembiasan cahaya dari dua batu.

Cukup sederhana, seolah-olah Moissanite memiliki kecerahan lebih buatan dan kurang spesifik dibandingkan dengan berlian - memberikan efek prisma, berarti "bola disko", yang mirip flash pelangi, terutama ketika terkena sinar matahari.

Semakin besar batu Moissanite, semakin besar kilau.

Pareau Laurabagues

Dalam kaitannya dengan warna, bagaimanapun moissanites dianggap permata tidak berwarna, ketika dihantam oleh cahaya mereka mungkin menunjukkan jejak nada kekuningan atau keabu-abuan. Berlian (alami atau buatan laboratorium), pada gilirannya, biasanya tidak mengubah nada mereka: bahkan ketika mereka menerima berbagai jenis cahaya, mereka masih terlihat mengkilap dan putih.

Mengingat bahwa warna batu tidak ada hubungannya dengan warna perhiasan, apakah Anda lihat? Anda dapat memilikicincin couple emas putih pertunangan atau berlian moissanite dengan warna kuning, putih atau mawar emas, itu akan sesuai dengan selera Anda.


Akhirnya, seperti yang telah kami sebutkan di atas, aspek yang paling menguntungkan dalam memilih moissanit adalah harganya - jauh di bawah nilai berlian. Sedangkan biaya cincin couple emas putih berlian bervariasi warna, berat karat, kemurnian dan pemotongan (masing-masing warna, karat, kejelasan, memotong, dalam bahasa Inggris "empat C") dan dapat menjadi semakin mahal, nilai dari perubahan Moissanite, sebagian besar waktu, sesuai dengan ukuran kuning telur - dan hanya.


14k emas daur ulang naik band dengan pusat moissanite yang dikelilingi oleh .33 ct. berlian dalam lingkaran oval oleh Kristen Coffin
1
gihh ?????????? ? MRRÏGE

Jadi, sebelum berinvestasi dalam cincin couple emas putih  berlian yang terkenal - dan mahal -, ada baiknya memberikan beberapa jam waktu luang Anda dan meneliti harga moissanite. Pilihan paling indah tidak ketinggalan!

Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar