Sabtu, 05 Januari 2019

cincin tunangan jakarta

cincin tunangan- 



HARGA SEPASANG CINCIN (2 CINCIN
BAHAN CINCIN
HARGA
PERAK
Rp.650.000
PALADIUM
Rp 3.200.000
EMAS
Rp.3.600.000
PLATINA
Rp.9.000.000






Harga Sewaktu-waktu Bisa Berubah
FREE BOX
FREE ONGKIR


cincin tunangan- Rodney Ripley, 54, membuat proposal untuk Jennifer Rutten yang berusia 50 tahun di Jembatan Brooklyn pada 5 Desember 2011. Dia memberinya cincin pertunangan Tacoran dengan berlian 3 karat, menginformasikan Ukr.Media.

Ripley of Wisconsin membuat proposal ke Rutten di New York karena dia bekerja dan hidup di megacity pada waktu itu. Tetapi pasangan itu putus kurang dari setahun kemudian, dan Ripley meminta cincin kembali.

Setelah ditolak, ia menggugat mantan pengantin di Mahkamah Agung Manhattan, tetapi pengacara Rutten menemukan banyak alasan untuk menyelamatkan cincin yang menakjubkan itu.

Awalnya, pengacaranya William Kostigan berargumen bahwa biaya cincin kurang dari $ 13.000, jauh di bawah ambang batas pengadilan sipil (kurang dari $ 25.000), menurut dokumen pengadilan Manhattan.



Tapi tanda terima, diajukan oleh pengacara Ripley, Bruce Connolly, menunjukkan bahwa kliennya membayar $ 39.057,10 per cincin dan mengasuransikannya seharga $ 40.000.

Menurut hukum New York, jika pernikahan itu tidak terjadi, cincin itu harus dikembalikan - dan penyebab kesenjangan dalam kasus ini tidak relevan, Connolly mengatakan kepada The Post.
cincin tunangan-
Rutten juga mencoba untuk menyatakan bahwa mereka bercerai di Milwaukee, Wisconsin, di mana pasangan itu mulai bertemu dan, oleh karena itu, undang-undang New York tidak berlaku di sana.

Akhirnya, Rutten menuduh Ripley memperlakukannya dengan kejam, tetapi tidak ada bukti tentang itu. Akibatnya, hakim mengabulkan permohonan Ripley.

"Fakta tak terbantahkan menunjukkan bahwa cincin itu diberikan sebagai antisipasi pernikahan, tetapi pernikahan itu tidak terjadi," kata Hakim Robert Reed dalam keputusan 28 Agustus. "Jadi, Ripley berhak mendapatkan cincin itu kembali."
Rutten memiliki 45 hari untuk mengubah cincin dengan berlian atau membayar $ 39.057,10, menurut pesanan.
"Kami selalu yakin bahwa baik hukum dan fakta ada di pihak klien kami," kata Connolly
Tidak ada komentar :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar